Tetap Sehat Dengan Cara Yang Murah Dan Mudah



Hasil gambar untuk sehat

Untuk sehat tak selalu mahal, banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menjaga agar tubuh kita tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit, Salah satunya adalah dengan berolah raga secara teratur. Tujuan dari olah raga sebenarnya adalah agar tubuh dapat bergerak dan mengeluarkan kringat sehingga dapat memperlancar metabolisme tubuh dan melatih otor agat tidak kaku.  banyak jenis olah raga yang dapat kita lakukan yang bahkan tidah memerlukan biaya untuk menjalankannya misalkan saja jogging atau jalan santai. Olah raga ini hanya bermodalkan niat untuk sehat serta konsisten dalam menjalankannya.
Selain cara di atas sebenarnya ada pula cara lain yang dapat kita lakukan untuk menjaga kesehatan tanpa harus mengeluarkan biaya untuk ke gym atau membeli suplemen dan vitamin yang tujuannya pun sama yaitu menjaga agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, beberapa cara tersebut adalah sebagai berikut:

Meminum air putih
Hasil gambar untuk air putih

Air putih sangat baik ppengarunya bagi tubuh kita, cukupilah kebutuhan air dalam tubuh dengan meminum air 8 gelas perhari. Air yang kita minum untuk mengganti cairan tubuh yang hilang saat kita beraktifitas, di sarankan juga agar meminum air hangat 1 gelas pada saat bangun tidur, hal ini bertujuan untuk menyehatkan organ dalam tubuh kita seperti saluran pencernaan dan kesehatan ginjal.

Sempatkan menggerakkan tubuh  di sela kesibukan

Hasil gambar untuk gerakan tubuh di kantor

Bagi sebagian orang yang aktifitas pekerjaanya hanya di seputar kantor dan mengharuskan duduk untuk waktu yang lama serta berhadapan dengan computer, luangkan lah waktu sejenak untuk berjalan jalan keluar ruangan untuk meregangkan otot agar tubuh tidak stress. Istirahatlah yang cukup serta menjag pola makan.

Jadilah pribadi yang ramah
Hasil gambar untuk senyum ramah

Mungkin ada yang tidak menyadari bahwa dengan hanya dengan tersenyum mapu  menghilangkan rasa stress, ini bisa tejadi karena senyum memiliki efek yang baik untuk meningkatkan kesehatan tubuh, meningkatkan system kekebalan tubuh dan membuat seseorang terlihat awet muda.  Senyum juga dapat meningkatkan rasa percaya diri sehingga dapat membantu meninngkatkan keakraban di lingkungan sekitar kita.
  
Istirahatlah yang cukup
Hasil gambar untuk tidur nyenyak

Idealnya tubuh kita memerlukan iistirahan 8 jam perhari Dengan Istirahat yang cukup terutama pada malam hari, dapat membuat tubuh terasa lebih fress saat bangun dibagi hari.

         Kesehatan adalah modal utama bagi kita agar dapat melakukan aktifitas dengan lancar sehingga perlu di jaga agar tidak menggangu aktifitas yang sedang kita jalani. Maka dari itu dengan cara apapun dapat kita lakukan agar tubuh tetap sehat. Disiplin dan keinginan yang kuat adalah kunci dari agar cara tesebut dapat memberikan hasil sesuai dengan apa yang kita harapakan.

0 Response to "Tetap Sehat Dengan Cara Yang Murah Dan Mudah"